Cara Pakai Foredi


Cara Pakai Foredi - Cara pakai yang tidak benar bisa menyebabkan berkurangnya hasil yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Hal ini seringkali juga disampaikan oleh beberapa pelanggan yang mengeluh atas hasil yang dirasakan. Beberapa pelanggan kami mengaku tidak mendapatkan reaksi apa-apa setelah menggunakan Foredi Gel. Padahal seharusnya jika cara pakai Foredi yang kita lakukan sudah sesuai dengan aturan, maka produk ini dapat secara optimal mengatasi segala masalah ejakulasi dini dengan lebih efektif.

Dari beberapa keluhan pelanggan tersebut sebenarnya hanya berawal dari hal yang sangat sepele. Untuk itu kami berinisiatif untuk memberikan Anda tutorial bagaimana cara pakai foredi yang sesuai aturan agar bisa memberikan hasil yang lebih optimal dan agar Anda tidak salah dalam pemakaian produk ini. Apabila cara menggunakan produk pasutri yang di rekomendasikan oleh Boyke Dia Nugraha ini sudah benar-benar Anda ikuti, maka hasil yang bisa dicapai juga akan sesuai dengan yang diharapkan.

Jadi secara garis besarnya cara pakai Foredi Gel itu cukup mengoleskanya pada bagian organ intim pria dewasa, dengan takaran yang sudah ditentukan. Namun sebagaian pelanggan sering mengabaikan atau menyepelekan cara pemakaian yang dianjurkan dan tidak tahu bagian mana yang perlu dioleskan. Malahan tidak sedikit dari pelanggan kami yang menggunakanya terlalu banyak.

Meskipun sebenarnya produk ini memiliki manfaat yang lebih besar daripada harga Foredi itu sendiri. Namun demikian jika kita menggunakanya tidak sesuai aturan pakai maka kita tidak akan bisa memperoleh manfaat tersebut secara optimal.

Cara pakai Foredi Gel yang baik dan benar :
  1. Tusuk bagian ujung kemasanya menggunakan jarum. Jangan mengguntingnya, hal ini untuk mencegah agar gel yang keluar tidak terlalu banyak.
  2. Oleskan tipis-tipis sebanyak setengah sachet pada bagian kepala (jangan sampai terkena lubang) dan bagian bawah dari organ intim. Anda boleh mengoleskan pada bagian atas secukupnya saja. Perhatikan penjelasan gambar dibawah ini. Cara Mengoleskan Foredi : Keluarkan Gel Secukupnya dari kemasanya, Oleskan dan pertebal pada area merah, Boleh dioleskan secukupnya pada area yang lain, Hindari pada area bagian lubang kencing, 
  3. Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam hingga ramuan herbal meresap dan Anda akan dapat merasakan hangat. Jangan Panik! Rasa hangat tersebut bukan bagian dari efek samping Foredi. Hal ini justru menandakan bahwa formula sudah mulai meresap sempurna dan bekerja dengan sangat baik.
  4. Selanjutnya adalah membersikan sisa-sisa gel yang ada dengan cara mencucinya menggunakan air dan sabun sampai benar-benar bersih.
  5. Biarkan dulu sampai sekitar 1 jam lagi hingga rasa hangat yang tadi Anda rasakan suda mereda. Setelah rasa hangatnya hilang, sekarang Anda sudah siap untuk memulai melakukan hubungan.

Cara Kerja Foredi :
  • Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskanFOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
  • Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
  • Setelah dioleskan & dicuci bersih (lalu tunggu 1-2 jam), manfaat obat akan bertahan 5- 8 jam. Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu 1-2 jam hingga rasa hangat telah menjadi reda.

Untuk berhubungan :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :
FOREDI sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, Hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital.

Peringatan :
Hindari Terlalu banyak pemakaian. Jika Anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang). Dioles tipis saja. Ada anggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan. Padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja dengan diratakan di bagian bawah dan atas melingkar sudah cukup bereaksi.

Nah itulah beberapa informasi menarik seputar Cara Pakai Foredi semoga bermanfaat.

------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di SMS/TELP 081246748585 atau silahkan kunjungi website kami di luar website ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Pakai Foredi"

Post a Comment